BIOGRAFI

BIOGRAFI SAYA

Nama saya esa priyambodo saya lahir tanggal 27-02-1994 di sebuah kota yang bernama Purworejo di provinsi jawa tengah. tetapi saya besar di depok jawa barat karena orang tua saya bekerja di sana. masa kecil saya sangat bahagia karena saya sangat di manja orang tua,semasa kecil saya sering di ajak jalan-jalan ke tempat pariwisata seperti ancol,taman mini,dll.menginjak umur 6 tahun saya di masukkan di sekolah taman kanak-kanak selama satu tahun selama saya sekolah di tk saya banyak mendapat pelajaran tentang bagaimana cara menulis,bagaimana membaca.dan pastinya di tk banyak bermain bersama teman-teman dari pada belajarnya.pada saya umur 7 tahun saya masuk sekolah dasar selama enam tahun banyak pelajaran yang saya dapatkan dari susah sampai senag pengalaman saya yang tidak terlupakan di sd waktu saya ulang tahun saya di siram air dan tepung di depan orang banyak. biar malu tapi saya senang bisa merayakan ulang tahun bersama teman-teman.

Setalah lulus sd saya melanjutkan pendidikan di smp.di sana rasa suka terhadap lawan jenis mulai timbul tetapi malu untuk di ungkapkan maklum saya baru anak yang menginjak masa remaja selama tiga tahun saya di smp banyak pengalaman dan pelajaran yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata tiga tahun pun berlalu saya pun lulus smp. setelah lulus,saya melanjutkan ke bangku sma selama tiga tahun pun saya banyak mendapatkan pengalaman dari yang baik sampai yang buruk seperti bolos sekolah,sering di hukum dll dan baiknya nilai saya lumayan bagus,pengalaman saya yang tidak saya lupakan adalah selama dua tahun saya di panggil angrybrid alias burung merah karena muka saya banyak jerawat yang merah. saya sering jadi bahan tertawaan tetapi saya menyikapinya dengan senyuman.

Setalah tiga tahun berlalu akhirnya saya lulus sekolah menengah atas setelah lulus saya mencoba mendaftar masuk universitas negri tetapi hasilnya nihil tetapi saya tidak putus asa dan saya pun daftar di universitas gunadarma yang terkenal dengan jurusan komputernya karena saya memang saya senag dengan dunia komputer dan saya ingin memperdalamnya itu alasan saya memilih universitas gunadarma

Tinggalkan Balasan

