SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT

AHM Berbagi 2.050 Paket Sembako Untuk Masyarakat Pra-Sejahtera

 

 

 

 

 

15 Agustus 2012 yang lalu. PT Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan 2.050 paket sembako Lebaran kepada masyarakat pra-sejahtera di wilayah sekitar perusahaan sebagai salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) selama bulan suci Ramadhan di tahun 2012 ini.

Pembagian bantuan sembako menjelang Lebaran ini merupakan agenda rutin perusahaan yang sudah berjalan bertahun-tahun. Pada tahun 2012 ini, pembagiaannya dilaksanakan bersama-sama dengan kelompok Astra Group lain yang juga sama-sama memiliki program peduli kesejahteraan masyarakat yang sejenis. Penyerahan paket sembako Lebaran dilakukan dalam dua tahap.

Tahap pertama, sebanyak 1.050 paket sembako Lebaran diserahkan kepada masyarakat di kelurahan Pegangsaan Dua pada hari Jumat, 3 Agustus 2012.

Tahap kedua, sebanyak 1.000 paket sembako Lebaran lainnya diserahkan kepada masyarakat di wilayah kelurahan Sunter Jaya, Cakung Barat, Cikarang Barat dan masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung serta kawasan depok pada hari Senin, 13 Agustus 2012.

kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat salah satunya diimplementasikan dengan berbagi kebutuhan pokok pada warga kurang beruntung yang tinggal di sekitar perusahaan. Waktunya dipilih pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran karena pada periode ini biasanya sebagian masyarakat mengalami kesulitan membeli kebutuhan bahan pokok karena harganya yang cenderung meningkat.

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.”

Masyarakat yang tinggal di lingkungan di sekitar perusahaan merupakan salah satu fokus sasaran kegiatan CSR perusahaan. Selain peduli kebutuhan masyarakat, AHM juga melakukan pemberdayaan ekonomi melalui berbagai program IGA (income generating activity) yang bertujuan mengantarkan masyrakat agar dapat mandiri secara ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s