SUMBER DAYA MANUSIA

Persaiangan dalam menembus pasar bebas pekerjaan  sangatlah ketat ribuan orang bahkan ratusan orang ingin mendapatkan pekerjaan yang layak di indonesia dengan berbagai latar pendidikan ada yang dari lululas sma sampai sarjana dari beberapa jurusan.Dan yang ingin mendapatkan pekerjaan bukan hanya dari daerah sekitar suatu kantor membuka lowongan tetapi dari seluruh indoneia pun ingin mencoba medapatkan pekerjaan itu.Di indonesia pekerjaan yang paling diminati adalah sebagai pegawai negri sipil di berbagai intansi pemerintah yang ada di indonesia.tetapi biasanya untuk PNS hanya bisa untuk mereka yang lulusan sarjana.Tetapi lulusan sma banyal yang berkerja di berbagai perusahaan di indonesia untuk masuk ke PT bukanlah mudah kita juga harus bersaing dengan banyak orang.

Persiapan saya untuk bersaing di pasar bebas pekerjaan yang kian lama kian ketat dan susah yang saya persiapakan yaitu bekal ilmu. Sekarang saya sedang menimba ilmu perkuliahan di jurusan manajeman informatika dan semoga bisa mengantarkan saya mendapatkan pekerjaan dan semoga pekerjaannya sesuai dengan jurusan kuliah saya. Tetapi bekal ilmu menurut saya tidak lah cukup kita pun harus mempunyai ketrampilan di bidang apapun. Sehingga ketika susah dalam mendapatkan pekerjaan kita bisa menciptakan sesuatu karya sehinnga kita dapat membuka lapangan pekrjaan sediri dan dapat bermanfaat bagi banyak orang, Dan yang terakhir yang di persiapkan adalah banyak berdoa dan tidak putus asa.

Tinggalkan Balasan

