CERITA PENDEK

HANTU CILIK

Alkisah di sebuah Negara ada sebuah puri tua yang sudah lama tidak di tempati oleh siapa saja,dan konon ceritanya banyak hantu yang menghuni tempat ini dan menakuti banyak orang sehingga tidak ada satu orangpun yang berani lewat di depan puri.

Dari banyak hantu yang mendiami tempat itu ada salah satu hantu yang unik dan sering di sebut hantu cilik,karena memang badanya cilik bukan karena umurnya yang tua. Hantu cilik adalah hantu cilik adalah hantu yang baik hati dan dia tidak suka menakuti orang dan menjahilinya,kecuali ada yang menjahilinya baru dia membalasnya.
Hantu cilik memiliki sahabat karib yaitu seekor burung hantu yang sangat bijaksana,hantu cilik sering gentayangan di malam tetapi bukan untuk menakuti orang dia hanya untuk jalan-jalan ke tengah kota tetapi dia sangat igin sekali gentayangan di siang hari. Dia ingin melihat indahnya dunia di pagi hari.

Hantu cilik berusaha untuk mencoba berkali-kali bahkan sampai berribu kali tetapin gagal.tetapi berkat kegigihanya akhirnya dia bisa bergentayangan di siang hari tetapi sial bagi si hantu cilik karena teriknya matahari kepalanya si hantu cilik terkena terkena matahari badanya pun melemas dan tidak bisa bergerak dia pun menjadi pengacau di tengah kota dan akhirnya di buru penduduk kota.

Hantu cilik pun tersadar dan dia pu sangat menyesal akan perbuatan yang telah dia perbuat Dia sadar bahwa sekarang dunianya sudah berbeda dan dia harus menerima kenyataan bahwa dia adalah hantu dan dunianya di malam hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s